Beberapa jenis wanita yang harus dihindari

Ada beberapa pandangan dari pakar cinta mengenai wanita yang harus dijauhi oleh pria. Wanita ini hanya akan membawa mudharat bagi anda. Tidak lain dan tidak bukan adalah menjadi masalah bagi kehidupan anda saja. Mungkin saya pasangan anda sepert ini dan anda mencintainya, menyayanginya, namun anda harus membuka mata seandainya itu memang buruk bagi keadaan anda. Jenis-jenis wanita itu adalah sebagai berikut:

Wanita yang liar

Wanita jenis ini adalah wanita yang sulit untuk dikendalikan, sulit untuk dinasehati dan tidak mengacuhkan apa yang menjadi keberatan anda tentang suatu hal yang ada pada dirinya. Pada satu titik mereka bahkan tidak tampak seperti pasangan anda, tampak tidak mencintai anda. Wanita jenis ini adalah wanita yang tidak cocok untuk hubungan jangka panjang, bahkan dalam pernikahan karena pasti akan mendapatkan pertentangan dengan keluarga anda. Pada awalnya memang berhubungan dengan wanita seperti ini sangat menyenangkan. Dia akan melakukan hal-hal yang diluar dugaan, mencoba hal-hal baru dan menyenangkan. Namun terkadang sifatnya ini akan membuat kita terkena masalah.
Wanita bom waktu

Wanita jenis ini adalah wanita yang emosinya sulit dikendalikan atau tidak stabil. Suatu saat ia marah-marah tidak jelas, padahal anda hanya melakukan kesalahan kecil saja, bahkan tidak ada kesalahan sama sekali. Anda hanya menjadi pelampiasan dari emosinya. Wanita jenis ini dapat mengubah keputusan penting anda sehingga dampaknya tidak baik untuk anda. Nasehatilah ia tentang pengendalian emosi, jika tidak bisa berubah maka tinggalkanlah.
Wanita gula-gula

Umumnya ini adalah wanita muda, masih ABG, mereka menarik kita dengan kecantikan, keimutan dan kelucuan yang mereka miliki. Dalam keadaan ini seolah ia mengagumi kita dan membutuhkan pria dewasa yang mampu membimbingnya untuk menjadi wanita dan menciptakan kehidupan yang baik untuknya. Padahal kita telah ditipu, ia hanya mau mendekati kita untuk melihat seberapa besar daya tariknya. Sebenarnya ia juga mendekati banyak lelaki dalam satu waktu yang sama dengan kita.
Wanita sosial climber

Wanita ini menjadikan pasangannya sebagai jalan masuk atau bahkan tangga yang bisa diinjak untuk bisa masuk ke dalam suatu kalangan tertentu, mempopulerkan dirinya semata atau mendapatkan keuntungan pribadi. Yang jelas, keuntungan tersebut tidak akan untuk kita. Wanita jenis ini tidak mencintai kita sama sekali, mereka hanya memanfaatkan kita saja.
Wanita yang tersakiti

Wanita ini mengalami patah hati sebelum menjalin hubungan dengan kita namun belum bisa melupakannya. Ia hanya akan mengeluh kepada kita, curhat kepada kita tentang ketidakadilan dan sakit yang ia jalani di hubungan yang telah lalu. Hakikatnya dia tidak mencintai kita, hanya melihat kita sebagai pelampiasan emosi kesedihannya. Kita menjadi tong sampah curhatnya saja. Kita mencintainya, namun ia lebih memikirkan dirinya.

Demikian adalah beberapa jenis wanita yang harus dihindari karena berdampak buruk bagi diri anda. Semoga dengan ini kita dapat lebih waspada dan dapat mencapai kebahagiaan dengan pasangan yang tepat.

Iklan