Pelajari Bahasa Tubuh Pria Lewat Pikirannya

Perhatikan saat pria bersandar, jika lebih condong ke arah Anda atau duduk berhadapan dengan posisi condong ke arah Anda, bisa disimpulkan Ia tertarik dengan Anda. Jika terlalu banyak ruang antara Anda dan dia, hal itu berarti dia kurang merasa nyaman di dekat Anda bahkan Ia tidak tertarik dengan Anda.

Kontak mata adalah bahasa tubuh lainnya. Jika ia menatap langsung ke mata Anda ketika berbicara berarti dia tertarik dengan Anda.

Jika seorang pria menyentuh tubuhnya saat berbicara, bisa jadi pria tersebut sedang menutupi rahasia atau gelisah saat berada dekat Anda. Hal itu juga berarti ada sesuatu yang sedang ia tutupi. Misalnya dengan menggigit jari atau menggosok-gosokan hidung, itu pertanda ia sedang berbohong atau merasa tidak nyaman.

Saat seorang pria memegang tangan Anda, perhatikan cara ia memegangnya. Jika pegangan tangan longgar bisa jadi ia sedang memberi support untuk Anda, jangan kelewat GR terlebih dahulu.Belum tentu Ia tertarik dengan Anda. Tapi bila ia menggenggam jari Anda dengan kuat, itu berarti dia ingin menjadikan Anda miliknya, dan tak akan dilepaskan lagi.

Iklan