Berbicara Tentang Pentingnya Keperawanan Cewek

Keperawanan masih menjadi tolok ukur kesucian seorang cewek dewasa ini. Ini adalah tolok ukur yang bagus dan tidak boleh dirubah. Keperawanan memang tidak menjamin 100% seorang cewek bebas dari perbuatan seksual sebelum pernikahan, karena ada beberapa kegiatan seksual yang tidak merusak selaput dara seorang wanita. Tentu saja itu tidak perlu aku sebutkan disini aktifitas seksual apa itu, pada saatnya kamu nanti juga akan mengerti. Namun setidaknya keperawanan lewat selaput dara menjaga seorang cewek dari kontaminasi benih-benih pria lain selain orang yang kelak menjadi suaminya. Disamping itu selaput dara juga rapuh dibandingkan dengan kegiatan cewek saat ini, sehingga tidak hanya bisa robek lewat hubungan seksual saja.
Itulah kenapa aku mendefinisikan keperawanan dalam dua arti: arti sempit dan arti luas. Arti sempit dari keperawanan itu adalah selaput dara (hymen) cewek masih utuh. Sedangkan dalam arti luas, keperawanan itu adalah kebersihan jiwa dan raga secara menyeluruh dari seorang cewek. Jadi tidak dinilai dari apakah selaput dara cewek itu masih utuh atau tidak, namun dinilai dari bahwa ia memang tidak pernah bersentuhan secara seksual dengan cowok atas kemauan pribadi. Seperti yang saya bilang tadi, bisa saja selaput dara itu sobek karena aktifitas tinggi, kecelakaan atau pemaksaan. Cewek yang diperkosa pun bisa dikategorikan masih perawan karena ia melakukan aktifitas seksual itu dalam paksaan, bukan kemauan pribadinya.

Seringkali kita mendengar seorang cowok mengeluh bahwa cewek yang ia pacari sudah tidak perawan lagi. Ketika ditanya mengenai bagaimana ia tahu, cowok itu menjawab bahwa ia telah berhubungan intim dengannya. Tahukah kamu bahwa ini adalah salah satu tindakan paling egois di muka bumi? Bagaimana mungkin kamu mengeluhkan pacar kamu tidak perawan, sedangkan kamu sendiri sudah berkali-kali berhubungan dengan wanita alias tidak perjaka? Meskipun pacar kamu masih perawan, toh selanjutnya menjadi tidak perawan lagi setelah kamu melakukan itu dengannya. Lagipula, jika kamu sayang dia, apapun keadaannya, kamu harus menerimanya. Yang terpenting adalah kesetiaannya, kesediaannya mengabdi padamu dan kedewasaannya.

Terus seringkali kita dengar, ada cowok yang suka sekali memperawani cewek-cewek. Cowok jenis ini memang ada dan tidak bisa dipungkiri lagi bahwa mereka memiliki sesuatu yang salah di kepala mereka. Jika kamu termasuk salah satu yang memiliki kelainan seperti ini, mulai sekarang cobalah renungkan hal ini. Bagaimana jika hal ini terjadi kepada saudara perempuanmu? Bagaimana jika terjadi pada sepupumu? Atau kepada temanmu? Apakah rasanya akan menjadi menyenangkan? Aku rasa kamu tak akan bisa berkata-kata lagi jika ini terjadi pada saudaramu. Cowok jenis seperti ini adalah cowok yang mutlak dihindari oleh cewek. Jangan sekalipun mendekati cowok semacam ini dengan alasan apapun. Sekali cewek lengah, keperawanan pasti melayang karena mereka punya ribuan macam tipu daya.
Cara Menjaga Keperawanan

Untuk cewek sendiri, berhati-hatilah dengan segala macam tipu daya cowok. Hal terpenting yang harus kalian lakukan adalah mengenali bagaimana cowok kalian menghadapi hal-hal yang berbau seksual. Pertama, jangan pernah dan sekali lagi, jangan pernah untuk mengarahkan pembicaraan tentang seksual dengan cowok kalian. Jika kalian memang bukan perawan dan tak ingin menambah kesalahan, jangan pernah membicarakan masa lalu kalian dengan cowok kalian. Terkadang keinginan berbuat mesum cowok juga didorong karena menurutnya tak masalah jika ceweknya tidak perawan lagi. Untuk itu, tidak perlu membicarakan hal tersebut dengan pacar kamu. Everything in the past, stay in the past. Setelah kamu yakin ia bersedia berkorban untukmu, baru kamu ceritakan padanya.

Jika cowok kalian suka sekali memancing pembicaraan ke arah seksual, jangan pernah terpancing. Arahkan ke topik yang lain. Kedua, jangan pernah berpacaran di tempat gelap atau berdua saja. Ini terutama untuk kalian yang masih perawan ting-ting. Jangan pernah lakukan ini atau kamu akan menyesal nantinya. Kehilangan keperawanan akibat hubungan yang tidak sah tidak hanya akan merusak kalian secara fisik, namun juga akan merusak kalian secara psikis. Setelah hal itu terjadi, kalian bukanlah orang yang sama. Belum lagi kalian akan dihantui rasa bersalah dan potensi masalah untuk kalian ketika akan menikah nanti. Maka dari itu, cewek harus berhati-hati. Cinta, selama itu tak diwujudkan dengan pernikahan, janganlah dipercaya.