Perbuatan Kejam Cewek dari Sudut Pandang Cowok

Cewek seringkali dikenal sebagai makhluk yang halus dan lembut. Bukan makhluk halus yang tidak tampak atau hantu itu, namun cewek adalah makhluk yang seharusnya memiliki tindak tanduk yang lembut dan menyenangkan. Hal ini berkaitan dengan peran cewek sebagai ibu yang harus membesarkan anak dengan penuh kelembutan dan kasih sayang. Namun pada kenyataannya sekarang ini tidak hanya cowok yang bisa berlaku kejam, cewek pun juga bisa melakukannya. Entah kapan dimulainya dan siapa yang memulainya, cewek sekarang bisa menjadi kejam sekali pada cowok. Setahuku ini semua sudah sangat menyebar seperti virus di kalangan cewek, menjangkiti satu cewek dalam satu satuan waktu. Berikut adalah kekejaman wanita versiku.
Menggantung cinta cowok.

Sudah menjadi kodrat bahwa cowok menyatakan cinta dan cewek yang menentukan dia menerima atau tidak. Seringkali jika bimbang seorang cewek akan menjawabnya dengan kalimat bahwa ia memikirkan dulu tawaran itu. Untuk memastikan jawaban, seorang cowok harus menanyakan jawaban atas pertanyaannya setiap kurun waktu tertentu. Tentunya pertanyaannya harus baik dan tidak memaksa. Cewek kan paling benci kalau dipaksa. Tetapi kalau kamu sudah bertanya lebih dari tiga kali dan dia masih saja mengulur waktu tanpa memberi jawaban, itu namanya sudah tidak benar. Itu kejam sekali, saudara-saudara. Ditunda-tunda seperti itu tidak enak. Pria jadi tidak bisa memutuskan apakah dia akan move on atau harus menunggu. Saran buat cewek, kalau kamu emang ga ada rasa, langsung saja katakan sama cowok yang nembak kamu secepatnya, jangan digantung dengan harapan si cowok menjauh. Menggantung cinta adalah kejahatan percintaan nomer satu.

Masih jalan dengan mantan secara sembunyi-sembunyi.

Tak terbayangkan betapa sakitnya hati cowok kalau tahu pacarnya masih jalan dengan mantan tanpa sepengetahuannya. Cewek ijin sama cowok aja masih ada rasa was-was dan cemburu, apalagi tanpa ijinnya dan tidak tahu perginya kemana dan ngapain aja. Ini adalah keadaan yang tidak bisa ditoleransi. Kemungkinan besar adalah cewek ini masih cinta dengan mantan pacarnya. Cewek macam apa yang seperti ini? Tipe cewek yang plin-plan. Kemungkinan besar adalah kamu datang ketika ia sakit hati dengan mantan pacarnya dan perasaan itu masih memuncak. Hal ini akan membuat ia menerima cinta kamu sebagai pelarian atas perasaannya kepada mantannya. Ketika semuanya sudah reda dan ia sudah kembali dekat dengan mantannya, kamu akan dibuang layaknya sampah di pagi hari. Saranku sih, buang saja wanita yang seperti ini, sebelum kamu yang dibuang. Be realistic, use your brain, not your affection.

Memanfaatkan atau morotin cowok.

Seringkali ini terjadi pada pria yang berduit alias punya banyak uang alias kaya raya. Jaman sekarang sudah banyak pria yang masih muda dan sukses. Hati-hati dengan cewek yang mengelilingmu. Bisa jadi cewek itu hanya mengincar hartamu. Cewek yang hanya mau pacaran denganmu jika dibelikan barang-barang yang ia sukai, dibiayai dalam satu hal tertentu sudah pasti itu adalah cewek matre. Ketika kamu berhenti “menyuapnya” ia akan menjadi sinis, menyebalkan dan tidak mau lagi bertemu denganmu. Saranku sih lebih baik kamu jauh-jauh deh dengan cewek seperti ini. Cewek seperti ini hanya akan menjadi parasit bagi hidupmu, tidak bermanfaat dan hanya akan menjadi sumber kejatuhanmu saja.

Untuk itulah kita para cowok harus selektif dalam memilih cewek. Pastikan bahwa dia tidak memiliki sifat kejam seperti itu sebelum kamu nembak dia, apalagi melamarnya. Hidup ini terlalu singkat untuk dijalani bersama orang yang salah. Jika masih pacaran saja dia sudah bisa mengkhianati kamu, menusukmu dari belakang, morotin kamu dan hal-hal kejam yang aku tidak tega sebutkan disini, apa jadinya jika kalian menikah? Bisa-bisa kamu mati muda karena penyakit stroke akibat dari terlalu banyak disakiti dan menderita tekanan batin. Jangan sampai lah. Makanya mesti liat baik-baik. Jodoh memang di tangan Tuhan, tapi kita juga harus berusaha.

Iklan