Sexy atau Murahan?

Bisa kita saksikan dalam kehidupan sehari-hari atau dilingkungan sekitar, bagaimana mulai dari penampilan fisik hingga kelakuan para wanita, dapat menghasilkan pendapat tertentu. Intinya, beragam hal yang beranggapan yang sering muncul. Nah, sebagai wanita tentunya Anda tidak ingin mendapatkan label murahan dari pria bukan. Oleh sebab itu, anda perlu memperhatikan beberapa hal yang mungkin bisa menghindari anda dari cap murahan. Apa saja?

1. Pakaian
Perbedaan antara ‘sexy’ dan ‘bitchy’ sangatlah tipis. Bra yang mengintip terlalu banyak keluar ataupun belahan dada yang terlihat seperti ingin meledak membuat Anda terlihat murahan. Sama halnya dengan atasan, bagi pria bawahan yang terlalu pendek dan sangat ketat bisa mempengaruhi persepsi pria. Ketertarikan yang tadinya normal bisa berubah menjadi ketertarikan seksual.
Oleh sebab itu, perhatikan kesesuaian situasi dan pakaian. Jika terpaksa menggunakan rok super mini, kenakan stocking atau legging untuk membuat kesan lebih elegan dan sopan.

2. Sinyal
Tanpa Anda sadari, terkadang Anda memberikan sinyal yang ternyata di mata pria terkesan murahan. Ini biasanya terjadi pada saat Anda patah hati, kesepian dan memerlukan seseorang untuk curhat.
Terlalu mudah dekat dengan pria, terutama mudah melancarkan sentuhan fisik bisa membuat persepsi pria berubah. Jika tadinya bersimpati pada masalah Anda, bisa-bisa ia malah menanggapi ‘keakraban’ tersebut untuk maksud yang lain.

3. Kepercayaan
Janganlah terlalu percaya pada orang yang baru Anda kenal meskipun secara fisik ia sangat mengagumkan. Untuk menarik perhatiannya, Anda pun membuka diri seluas-luasnya hingga curhat segala macam masalah.
Hati-hati, bukannya simpati yang Anda dapat tapi malah cap murahan yang mengena. Lebih parahnya lagi, sebagian dari mereka bisa mengambil keuntungan dari kepercayaan yang telah Anda berikan kepadanya.
Pria senang dibuat penasaran. Jika Anda benar-benar suka padanya, tak ada salahnya sedikit menyusun strategi daripada langsung menyerang tanpa kendali.

4. Menggoda
Menggoda atau flirting kini bukan hanya dominasi pria. Flirting bukannya dilarang, tapi ada cara melakukannya.
Luncurkan satu atau dua sinyal kepadanya. Jika ia tidak merespon, tinggalkan saja. Meluncurkan godaan bertubi-tubi akan membuat Anda terkesan putus asa.
Menggoda pria favorit Anda di klub memang wajar saja. Tapi flirting dengan semua pria di dekat Anda tentunya menimbulkan cap yang berbeda. Label murahan secara instan akan melekat di tubuh anda.

5. Reputasi
Inilah hal yang paling mudah bagi pria untuk menentukan seorang wanita murahan atau tidak. Mereka tinggal menanyakan kepada temannya apakah Anda ‘bisa’ atau tidak. Oleh karena itu menjaga reputasi Anda di depan publik sangatlah penting. Jagalah perkataan, sikap hingga tingkah laku Anda sesuai tips di atas agar terhindar dari label murahan.

Bagaimana dengan anda selama ini? Apakah bisa mempertimbangkan kembali dengan uraian diatas? Sebaiknya anda hindari sebelum pada akhirnya anda malah dicap murahan oleh pria itu

One thought on “Sexy atau Murahan?

Komentar ditutup.