Tampil Sederhana Untuk Menggaet Pria Idaman

Selama ini, ada anggapan yang beredar bahwa wanita berdandan dan tampil cantik untuk seorang pria. Hal tersebut benar-benar saja, wanita yang memperhatikan penampilannya bisa membuat pria terpesona. Akan tetapi, ada hal yang seharusnya anda pelajari lagi, apakah penampilan seperti apakah yang akan diperhatikan oleh para pria.

1. Pakaian
Banyak lelaki terkesan dengan perempuan yang berpenampilan feminin dan kurang tertarik dengan perempuan dengan tampilan berlebihan. Berpakaian feminin dan bersih dengan dandanan sewajarnya menjadi nilai plus. Hal ini membuat lelaki lebih tertarik dengan Anda.

2. Sepatu
Sepatu high heels membuat kaki terlihat lebih jenjang dan ini akan menarik perhatian pria. Bagi yang belum terbiasa mengenakannya, latihlah diri dengan memakai, hak sepatu yang lebih pendek seperti kitten heels, hingga meningkat kepada sepatu pumps, dan yang paling menantang yakni sepatu stiletto.

3. Make up
Banyak wanita yang memperhatikan apa yang ia pakai namun kurang memperhatikan dandanan wajah. Make-up sangat penting untuk wanita karena wajah yang cerah dan berseri, lebih menarik perhatian dan meninggalkan kesan mendalam daripada aspek fisik. Jangan memakai make-up yang terlalu berat, karena pria tidak menyukai wanita dengan make up yang berlebihan. Gunakanlah make-up ringan, seperti bedak, maskara dan lipgloss. Ketiga kosmetik ini sudah cukup kuat untuk dapat menarik perhatian si dia.

4. Attitude
Mengenakan busana kasual seperti jeans, kaos pas badan, dan rambut digerai sudah dapat menarik perhatiannya, asalkan pembawaan diri tetap percaya diri dan tidak meninggalkan kesan murahan. Boleh saja sedikit flirty, namun tetap harus menjaga harga diri.

Bagaimana reaksi kamu setelah membaca artikel ini, Siap menerapkannya?

Iklan