Wanita Berani Selingkuh Karena Hormon

Hormon estrogen atau biasa disebut sebagai hormon wanita ternyata berpengaruh banyak terhadap tindak-tanduk perempuan. Hal itu diungkapkan oleh Dr. Kristina Durante dari Universitas Texas, Austin, Amerika Serikat yang dikutip dari Fox News, Menurutnya estrogen dapat membuat wanita merasa lebih menarik.

Kesimpulan itu ditarik Kristina dari penelitian yang dilakukannya. Sebanyak 52 wanita dijadikan obyek dalam penelitian tersebut. Semua wanita tadi diukur kadar estrogennya. Kemudian mereka diwajibkan untuk menjawab beberapa pertanyaan mengenai dirinya.

Dalam penelitian itu terlihat bahwa wanita yang memiliki jumlah estrogen yang lebih tinggi biasanya lebih menganggap dirinya menarik. Mereka lebih agresif, memikirkan penampilan, bahkan berani menggoda.

Dalam penelitian itu juga terungkap, wanita pada saat hormon estrogen bisa memancing wanita untuk tidak setia. Saat hormonya sedang tinggi, wanita suka merasa hambar akan hubungannya dengan pasangan. Mereka pun cenderung mencari pria yang lebih ‘menantang’.

Duh! Jangan sampai ya, kita senantiasa harus selalu waspada.

Iklan