Alasan cinta gadis ABG mudah berakhir

Banyak pria yang menyukai gadis-gadis ABG, terutama karena faktor wajahnya yang cantik dan imut. Memang saat ini sulit bagi kita menemukan wanita yang secara fisik dibawah standar nasional indonesia. Gadis ABG sering menjadi rebutan pria, entah itu yang masih sama-sama remaja atau yang sudah bisa dikategorikan udzur. Tidak ada salahnya memang jika ingin mencari kekasih karena faktor wajah dan body, asalkan anda siap atas segala resikonya. Sudah seringkali saya katakan bahwa hubungan percintaan lebih kompleks daripada yang terlihat. Hubungan ini melibatkan emosi dan karakter seseorang.

Jika berhubungan dengan orang dengan emosi dan karakter yang masih labil, anda bisa ikutan labil jika tidak memiliki pegangan yang kuat dalam menentukan sikap.Banyak dari gadis ABG yang berganti pacar bahkan dalam hitungan hari. Semua itu tidak mustahil alias sangat mungkin terjadi. Anda perlu melihat realita ini sebelum anda memutuskan untuk mencari kekasih seorang gadis ABG, terutama yang labil sekali. Hari ini bilang cinta, bisa jadi besok minta putus. Dalam artikel ini kami akan membahas mengenai alasan kenapa banyak dari gadis ABG cintanya seringkali berakhir dengan perpisahan. Mari kita simak dengan baik satu persatu.
Gadis ABG terlalu muda untuk mengerti

Bisa dikatakan, pria selalu saja mudah tertarik dengan gadis yang cantik dan sedikit manja. Pria kebanyakan juga berpandangan bahwa wanita yang cukup umur lebih emosional daripada gadis ABG. Maka tidak heran jika banyak pria yang tertarik pada gadis ABG. Ada satu hal mengenai gadis ABG yang salah dipahami oleh pria, yakni bahwa wanita yang cukup umur lebih bisa mengerti daripada gadis ABG. Wanita cukup umur bisa mengerti tentang sulitnya hidup, dimana wanita seperti ini bisa menangani dan menghadapi berbagai masalah. Sedangkan gadis ABG pada umumnya hanya mementingkan kesenangan dalam hidup, lebih mirip seperti anak kecil. Jika ada masalah, gadis ABG akan bingung harus menghadapinya seperti apa.
Ada berbagai macam alasan untuk meninggalkan anda

Manusia memang bisa saja memiliki beribu macam alasan jika dikaitkan dengan gadis ABG yang emosinya gagal terbentuk. Hal ini khusus untuk mereka yang memiliki pasangan yang terlalu jauh usianya. Sebagai ilustrasi, mungkin usia anda 50 tahun. Selagi anda muda, anda menghabiskan waktu untuk memperbaiki kehidupan anda. Di usia 50 tahun, anda sudah sukses dan menjadi orang berada. Lalu anda gunakan kesuksesan anda itu untuk menarik hati gadis ABG berusia 20 tahun. Bisa jadi terdapat banyak perbedaan dalam cara berpikir dengan anda, namun si gadis masih dapat menahannya. Perbedaan usia 30 tahun itu tidaklah sedikit karena anda bahkan sudah besar sebelum dia lahir. Saat anda jatuh miskin, sangat besar kemungkinan si gadis 20 tahun itu akan meninggalkan anda. Alasannya cukup sederhana, yakni dimana anda tidak bisa lagi menyokong kehidupan pribadinya yang sebelumnya anda manjakan dengan kemewahan.
Gadis ABG seringkali tidak paham realtas kehidupan

Hidup ini tentu ada pasang surutnya. Hal ini termasuk kehidupan yang dilalui bersama anak dan istri. Seringkali gadis ABG hanya mencari keuntungan sendiri dalam kehidupannya, terkadang berburu lelaki dengan memanfaatkan kemolekan mereka untuk keuntungan materi. Gadis ABG tentu tidak dapat disamakan dengan wanita muda yang sudah memiliki pemikiran matang mengenai realtas kehidupan yang sebenarnya, dimana wanita yang cukup umur dapat menjadi teman yang baik di kala suka maupun duka. Tidak banyak gadis ABG yang bisa melakukan hal ini untuk anda. Jarang dari mereka mau mengerti tentang realitas kehidupan dan tidak sanggup menghadapi kesusahan bersama anda. Dunia fantasi gadis ABG adalah kesenangan dan hiburan yang selama ini mereka buru. Meskipun tidak semuanya, tidak banyak gadis ABG yang bisa menerima pria dalam keadaan susah dan memiliki masalah lainnya.
Hubungan sesaat seperti berbulan madu, mudah bosan

Seperti layaknya berbulan madu, penuh dengan aroma romantis dimana pasangan sangat sempurna di hadapan anda. Begitulah perasaan gadis ABG saat pertama bersama anda. Awalnya memang indah saat dia belum bosan kepada anda. Lama kelamaan akan penuh masalah, sudah tanpa keceriaan dan lain sebagainya. Kebanyakan mereka menganggap segala hal adalah suatu kesenangan, maka lama kelamaan tidak akan menjadi manis lagi saat hal yang dilakukan adalah sama dan itu-itu saja. Saat mereka bosan, tentu saja akan mencari pria lain yang bisa menawarkan kesenangan lebih besar daripada anda.
Semua serba pertama bagi gadis ABG

Bagi pria yang cukup umur, mencintai gadis ABG bukanlah pilihan yang baik. Anda menganggap si dia adalah yang terakhir, sedangkan bagi dia semuanya baru saja dimulai. Menurut mereka, petualangannya masih panjang dan ia menginginkan yang kedua, ketiga dan seterusnya. Jika anda dan dia sudah tidak sehaluan lagi, sudah pasti anda akan dicampakkan, karena baginya masih banyak orang yang seperti anda dan menyukai dirinya. Meskipun tidak berlaku pada semua gadis ABG, tapi mayoritas adalah demikian.
Hubungan tidak kekal

Jika otak sudah berfokus pada kesenangans semata, maka yang dicari hanya kesenangan saja, tidak akan mau memikul suatu tanggung jawab dalam kehidupan. Disinilah banyak gadis ABG melakukan kesalahan karena hanya mementingkan dari satu sisi saja. Jika sudah bertemu dengan satu orang yang seleranya lebih cocok dengan dirinya, maka seringkali ia akan mengakhiri hubungan dengan pria sebelumnya yang dianggapnya sudah masa lalu.

Demikian adalah beberapa alasan gadis ABG cintanya mudah berakhir. Semoga bermanfaat bagi anda yang sedang galau.