Punya Pacar Ganteng Bikin Senang Atau Jadi Petaka?

Jujur deh.. Anda pasti tidak menolak jika memiliki pacar tampan yang so sweet,
romantis, baik, setia, mapan dan menjadikan Anda wanita spesial di hatinya. Namun jangan salah, tidak selamanya punya pacar ganteng itu menyenangkan, bahkan tidak sedikit sobat wp yang ‘males ‘ punya pacar ganteng, karena menurut mereka bikin capek hati.

Jadi.. bagaimana? Sebenarnya enak nggak sih punya pacar tampan?
Mari kita bedah satu-satu sisi senang dan petakanya.


»Seneng Dong..

Bangga Dibawa ke Mana-Mana. Pria tampan selalu membuat banyak mata wanita menatapnya. Hal itu bisa Anda rasakan saat
jalan berdua dengannya, pasti lebih banyak wanita menatap Anda dan dia ketimbang jika Anda jalan dengan pria yang biasa. Bangga dong bisa menggandeng pria tampan dan memamerkannya ke semua orang.

Setuju atau tidak, fisik masih Bikin bahagia.jadi penilaian teratas kebahagiaan seseorang.Meskipun ada faktor lain seperti kesetiaan,
keseriusan, kemapanan dan sebagainya, tidak bisa dipungkiri bahwa memiliki pasangan berwajah tampan memberi rasa bahagia yang
lebih bagi wanita.

Karena Orang Lain Jadi Lebih Ramah.penilaian fisik masih jadi penilaian utama,faktanya adalah..
orang-orang cenderung lebih
ramah dengan wanita cantik dan pria tampan.
Maka saat Anda memperkenalkan pacar ke
orang tua, om, tante dan sebagainya, mereka pasti menerima pacar Anda dengan lebih ramah.

Kalau ini sudah pasti, Anda jadi Panen Pujian.panen pujian karena bisa menaklukkan hati seorang pria tampan.

»Bikin Bete dan Jadi Petaka

Disirikin dan Dimusuhi Banyak Wanita. Entah kenapa, setelah jadian dengan pria tampan ini,makin banyak orang yang sepertinya sirik.
Biasanya sih para wanita yang juga mengincar pacar Anda. Mereka bahkan bisa membawa permusuhan yang tidak jelas sebabnya,
padahal Anda merasa tidak pernah memusuhi mereka atau melakukan hal buruk dengan mereka.

Pria Banyak Wanita Dekat Dengan si Dia.tampan itu seperti magnet bagi banyak wanita,apalagi kalau dia care dan perhatian pada semua orang. Tidak heran jika banyak wanita datang ke dia, sekedar memberi pujian, curhat,atau terang-terangan mencoba melepas dia dari Anda.

Seperti yang sudah Godaan Makin Banyak.kami tulis di atas, pasti ada banyak wanita yang mencoba mengambil pria tampan ini dari
Anda (walaupun mereka tahu dia sudah punya pacar). Makin banyak godaan yang membuat Anda capek hati menghadapi ‘fans-fans’
seperti ini.

Dari kelakuan Jadi Mudah Curiga dan Posesif.
fans-fans yang seperti contoh di atas,biasanya wanita jadi mudah curiga, “Jangan-jangan cowokku juga naksir dia, jangan-jangan dia selingkuh,” dsb. Tidak heran jika wanita
jadi lebih posesif dan menjaga agar pria tampan ini jangan sampai lepas. Ibaratnya,
harus dijaga dengan aman seperti menjaga berlian.

Baca juga :